Scroll to Top

Persija Hadapi Persib, Jakmania Minta Restu Jokowi

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 09 Jun 2013

Jakmania Viking

Pendukung setia Persija Jakarta, Jakmania berharap agar Gubernur Joko Widodo bisa memberikan restu saat Macan Kemayoran menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta (Sabtu, 22/6/13).

Oleh karenanya Jakmania berencana akan menggelar konsolidasi dengan Gubernur yang akrab disapa Jokowi itu, terkait proses perizinan pertandingan.

Ketika dimintai konfirmasinya, Ketua Umum Jakmania Lariko Rangga Mone membenarkan hal tersebut.

 “Rencananya kami akan bertemu dengan Pak Jokowi di Balai Kota, Senin (10/6/13). Pada pertemuan sebelumnya, Pak Jokowi juga mengaku akan membantu proses perizinan pertandingan Persija versus Persib di Jakarta. Semoga pihak kepolisian juga setuju” ungkap Lariko Rangga Mone.

Menurut Lariko pertandingan melawan Persib merupakan salah satu laga penting yang harus dilakoni Ismed Sofyan Cs.

Saat ini anak asuh Benny Dollo itu memang tengah berjuang menembus papan tengah klasemen Indonesia Super League (ISL).

Alhasil dukungan para suporter sangat dibutuhkan untuk memotivasi pemain di lapangan kelak.

“Sangat disayangkan kalau laga kandang Persija melawan Persib tidak ada dukungan dari Jakmania. Ini sangat merugikan tim yang yang sedang butuh motivasi dari kami” tambahnya.

Dirinya juga berharap jika pertandingan Persija Vs Persib bisa memeriahkan perayaan ulang tahun Kota Jakarta.

“Sangat spesial jika rencana tersebut bisa diwujudkan. Apalagi beliau yang melontarkan ide tersebut, perayaan festival HUT Jakarta bisa dibuat di kawasan stadion” pungkas Lariko Rangga Mone.

Namun sebelum menjamu Persib, Macan Kemayoran rencananya akan menjalani tur Jawa Timur ke markas Persepam Madura United pada Kamis (13/6/2013) dan Persela Lamongan, Minggu (16/6/2013).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda