Scroll to Top

Arema Senior Kalahkan Arema U-21 Skor 7-2

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 09 Jun 2013

Arema mengisi jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) dengan melakukan uji coba dengan tim juniornya U-21. Lantas berapakah skor yang tercipta dalam pertandingan tersebut?

Bertanding di Stadion Gajayana Sabtu sore kemarin (8/6/13), Singo Edan senior sukses menerkam juniornya dengan skor 7-2.

Seperti yang dilaporkan Ongisnade, sepanjang pertandingan Arema memang mendominasi permainan.

Namun karena RD harus menjalani Training Center (TC) bersama Timnas U-23, maka kendali tim Arema di bawah arahan Joko ‘Gethuk’ Susilo.

Dalam laga itu Purwaka Yudi Cs bisa dengan leluasa menjajal berbagai strategi penetrasi dan taktik, termasuk bagaimana cara menjaga ball possession dan melakukan kombinasi passing.

“Kita ujicoba untuk perpindahan posisi antar winger, kita juga uji keandalan second line dalam membuka kebuntuan apabila winger tak bisa melakukan penetrasi ke area terlarang milik lawan” ungkap Joko Susilo.

I Made Wardana, Gilang Ginarsa, Munhar, Purwaka Yudi, Benny Wahyudi, Edmar Garcia, Egi Melgiansyah, Dendi Santoso, Reza Mustofa, Sunarto dan Beto Goncalves menjadi pemain starter menghadapi Arema U-21.

Dengan kekuatan dan pengalaman bermain yang beda jauh, Arema senior membantai para juniornya dengan skor 7-2.

Sunarto mungkin bisa disebut sebagai man of the match karena mampu mencetak lima gol bagi Arema senior.

Sementara dua gol lain dibuat oleh winger keras Reza Mustofa dan playmaker tim Edmar Garcia.

Dua gol balasan Arema junior dicetak oleh Iman Budi Hernandi dari titik pinalti dan Rizky Nugroho.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda