Scroll to Top

Justin Bieber Terjun Kedunia Bisnis

By Moch Ridwan / Published on Sunday, 11 Sep 2011

Salah satu video terbaru Justin Bieber yang beredar di media menggambarkan penyanyi remaja yang banyak digandrungi oleh gadis itu sedang bermain basket dengan salah satu bintang NBA Steve Nash. Lalu apa menariknya dari video tersebut?

Ternyata digambar itu juga tertangkap wajah Mike Duda, co-partner dari Nash yang merupakan salah satu pendiri ‘Consigliere’, sebuahperusahaan konsultan pemasaran yang dimodali dari dana investasi. Saat ini Consigliere sedang berinvestasi pada tiga perusahaan yang baru dibangun yaitu Birchbox, StellaService dan Chloe & Isabel.

Apa yang sedang dilakukan Justin Bieber disiang hari dengan menghabiskan waktu bersama para investor? Anda berpikir dia sedang tidak merencanakan pembuatan album baru kan, atau sudah bosan dengan menyanyi?

Yep, rupanya saat ini Bieber dikabarkan sedang menggunakan sebagian kekayaannya yang dia dapat dari menyanyi untuk diinvestasikan di dalam perusahaan pemula. Kini penyanyi cilik ini sedang memulai untuk berkarir sebagai seorang investor.

Tak disebutkan perusahaan macam mana yang akan dimodali oleh Bieber, akan tetapi BusinessInsider menyebutkan dia akan mensuport Zynga, yang merupakan sebuah perusahaan online yang bergerak untuk menghubungkan dunia dengan game online.

Dengan menjeburnya Justin ke dunia bisnis ini maka hal ini bisa saja meningkatkan daya nilai penyanyi remaja ini dan tentu saja akan menambah gemuk pundi-pundi tabungannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda