Scroll to Top

Sriwijaya FC Gunakan Kereta Api Untuk Menghemat Waktu

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 09 Jun 2013

Kas Hartadi sriwijaya FC

Sriwijaya FC siap untuk melakoni tur mereka di Jawa Barat, namun ada hal menarik saat pasukan Kas Hartadi menuju tempat transit. Pemain Laskar Wong Kito harus berganti beberapa transportasi guna menghemat waktu.

Jika menggunakan bus perjalanan dari Cengkareng ke Cirebon bisa memakan waktu sembilan jam, karena itulah untuk menghemat waktu tim Sriwijaya FC menggunakan Kereta Api untuk sampai ke Cirebon.

Sesampainya di Cirebon rombongan tim langsung menyambung bus untuk ke Kuningan tempat laga antara Persita Tangerang dan Sriwijaya FC (Senin, 10/6/13). Dalam konfirmasinya pelatih kiper, Indrayadi memberikan alasan khusus kenapa hal ini menjadi pilihan.

“Kalau dari Cengkareng ke Cirebon kita naik bus, bisa memakan waktu sembilan jam. Berdasarkan pengalaman tim-tim lain mereka baru sampai ke Cirebon lebih dari sembilan jam karena macet. Kalau naik kereta api hanya memakan waktu tiga jam, karena itu untuk menghemat waktu kita putuskan naik kereta api” ungkap Indrayadi.

Menurut laporan Goal, tim Sriwijaya FC terbang dari Palembang dan tiba di Cengkareng sekitar pukul 09.00 WIB.

Kemudian melanjutkan perjalan menaiki bus ke stasiun Gambir untuk naik kereta api ke Cirebon.

Lantas dari Cirebon melanjutkan perjalanan ke Hotel Anyong Linggar Jati Kuningan, dengan menggunakan bus.

Sriwijaya FC berangkat ke Kuningan dengan kekuatan 15 pemain, sementara dua pemain lagi yaitu Ferry Rotinsulu dan Ahmad Jufrianto akan menyusul.

Pemain yang langsung berangkat dari Palembang  yaitu Rivki Mokodompit, Andi Irawan, Dodok Anang, Fandi Muchtar, Abdul Rahman, Lee Dong Won, Diego Michiels, Ramdani Lestaluhu, Ponaryo Astaman, Mahyadi Pangabean, Lintang Tri Saputra, Erick Weeks Lewis, Herman Dzumafo, Tantan dan Khoirul Huda.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda