Scroll to Top

5 Gaya Rambut Musim Panas

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 09 Jun 2013

ekor kuda

Musim kemarau atau musim panas mungkin saatnya bagi Anda untuk mengubah penampilan rambut. Ada beberapa gaya rambut yang bisa Anda terapkan. Apapun gaya yang Anda pakai, tetaplah untuk menyesuaikannya dengan tekstur rambut dan bentuk wajah Anda. Dikutip dari Boldsky, berikut ini beberapa  gaya rambut musim panas:

  1. Ekor kuda. Gaya rambut ekor kuda atau ponytails sangat cocok untuk diterapkan pada pemakaian busana harian. Dengan gaya yang sederhana sudah cukup untuk menunjang penampilan Anda. Anda bisa menguncir tinggi rambut belakang.
  2. Rambut kepang. Gaya rambut ini tepat bagi wanita berambut panjang. Dengan mengepang rambut secara tunggal atau ganda, membuat Anda tampil klasik. Ini gaya rambut musim panas yang paling umum. Biarkan sebagian rambut Anda terurai untuk menambah cantik penampilan.
  3. Memasang klip rambut. Anda dapat mengumpulkan rambut belakang agar tidak terurai ke mana-mana dengan mengenakan klip rambut. Berikan ruang pada leher agar terasa sejuk saat hawa gerah musim panas tiba.
  4. Sanggul atau cepol. Gaya ini cocok untuk pemilik rambut sebahu atau lebih panjang lagi. Dengan membuat sanggul sederhana, membuat Anda lebih trendi dengan bagian leher terbuka. Menyanggul atau mencepol rambut bisa dipakai dalam suasana santai atau bekerja.
  5. Membiarkan rambut terurai. Terutama untuk pemilik rambut lurus, menyisir rambut ke samping akan membuatnya indah. Apalagi jika rambut terawat, kilaunya membuat penampilan makin cantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda