Scroll to Top

Gaji Tertunggak Lagi, Pemain PSM Makassar: Kami Butuh Uang!

By Aditya / Published on Sunday, 09 Jun 2013

psm makassar

Sempat dijanjikan akan segera dilunasi, gaji para pemain PSM Makassar ternyata masih belum dibayar. Hingga saat ini, Andi Oddang dan kawan-kawan belum menerima gaji yang masih tertunggak selama 2 bulan. Tak pelak, para punggawa tim Ayam Jantan dari Timur pun berteriak karena hak-hak mereka belum dlunasi oleh manajemen PSM Makassar.

Penjaga gawang PSM Makassar, I Ngurah Komang Arya Perdana, mengeluhkan gaji pemain yang sampai detik ini belum dibayarkan. Padahal, sebelumnya manajemen PSM Makassar menjanjikan akan segera melunasi tunggakan gaji pemain.

“Gaji belum dibayarkan. Semoga manajemen segera temukan solusi dan membayar gaji kami karena kami butuh uang!” keluh I Ngurah Komang Arya Perdana, di Makassar, kemarin.

Situasi ini harus segera diselesaikan mengingat PSM Makassar akan segera melakoni laga tandang ke Surabaya untuk menghadapi Persebaya 1927 pada 13 Juni 2013 mendatang dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL).

Akibat janji yang belum terpenuhi mengenai pelunasan gaji, para pemain PSM Makassar melakukan aksi mogok latihan hingga saat ini. Para punggawa tim Juku Eja boleh jadi sudah hilang kesabaran.

Bahkan, bujukan dari pelatih Petar Segrt agar para pemain PSM Makassar menghentikan aksi mogok latihan tidak mempan. I Ngurah Komang Arya Perdana sendiri mengatakan belum tahu sampai kapan aksi mogok ini akan diakhiri.

“Belum tahu juga, tergantung kesepakatan teman-teman. Tapi gaji juga belum dibayar nih,” tandas pemain asal Bali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda