Scroll to Top

The Purge Geser Fast and Furious 6 Dari Puncak Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 10 Jun 2013

Kejayaan film ‘Fast and Furious 6‘ memuncaki box office selama 3 minggu berturut-turut akhirnya berhasil ditumbangkan pekan ini.

Film yang berhasil menggeser posisi Fast and Furious 6 ternyata adalah film thriller terbaru berjudul ‘The Purge‘.

Film yang dibintangi oleh Ethan Hawke ini di pekan pertamanya langsung berhasil meraih pendapatan fantastis $36.4 Juta.

Untuk sebuah film yang hanya didanai dengan bujet $3 Juta saja, hasil tersebut terbilang sangat luar biasa. Sedangkan juara pekan lalu Fast and Furious 6 tergeser ke posisi runner-up dengan pendapatan pekan ini sebesar $19,8 Juta dan total $203 untuk peredarannya di Amerika saja.

Sementara itu film komedi tentang dua orang yang magang di kantor Google berjudul ‘The Internship‘ di pekan pertama penayangannya hanya berhasil meraih $18.1 Juta dan berada di posisi 4. Dan film yang juga sedang tayang saat ini di Indonesia ‘Now You See Me‘ berada di posisi 3 dengan pendapatan total selama dua pekan sebesar $61.4 Juta.

The Purge¬†yang diproduseri oleh pembuat ‘Paranormal Activity‘ dan ‘Sinister‘ mengisahkan tentang Amerika di masa depan, dimana diadkan ‘event’ tahunan selama 12 jam dimana seluruh tindakan kriminal termasuk pembunuhan dilegalkan oleh pemerintah. Polisi tak bisa membantu, dan rumah sakit juga tutup selama masa itu. Satu keluarga malang yang harus menjadi target pembunuhan dari para kriminal hari ini adalah keluarga James Sandin (Ethan Hawke). Mereka pun mencoba melawan penjahat bertopeng ini mati-matian sampai masa ‘The Purge’ berakhir 12 jam kemudian…

The Purge tayang mulai 7 Juni 2013 di Amerika. Trailer ‘The Purge’ dan daftar 10 film terlaris di Amerika pekan ini bisa dilihat dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda