Scroll to Top

Now You See Me, Aksi Para Pesulap Merampok Bank

By Arya Azhar / Published on Monday, 10 Jun 2013

Suka menyaksikan pertunjukan sulap? Jika iya, maka Anda wajib menyaksikan film terbaru bertema sulap yang juga sedang tayang saat ini di bioskop nasional berjudul ‘Now You See Me‘.

Now You See Me merupakan film terbaru yang disutradarai oleh Louis Leterrier, Sutradara yang telah membuat film-film sukses seperti Transporter, Transporter 2, The Incredible Hulk, dan Clash of the Titans.

Skenarionya ditulis oleh Boaz Yakin yang sebelumnya ¬†membuat Prince of Persia, bersama Ed Solomon yang dikenal dengan skenario laris-nya dalam Charlie’s Angels dan Men In Black.

Tak bisa dipungkiri lagi, salah satu faktor yang paling membuat penonton beramai-ramai ingin menyaksikannya adalah deretan para pemerannya yang semuanya merupakan bintang papan atas Hollywood.

Sebut saja Jesse Eisenberg (The Social Network), Mark Ruffalo (pemeran Hulk dalam The Avengers), Woody Harrelson (Zombieland), Isla Fisher (The Great Gatsby), Dave Franco (21 Jump Street), Morgan Freeman (Oblivion), dan Michael Caine (The Dark Knight Rises).

Now You See Me menghadirkan kisah menarik tentang 4 orang pesulap misterius bernama ‘Four Horseman’ yang kerapkali menghebohkan publik disetiap pertunjukannya.

Dalam pertunjukannya, mereka mempertontonkan aksi nyata perampokan sebuah bank, dimana uang hasil rampokan tersebut akan dibagikan kepada semua penoton yang hadir. Aksi mereka ini membuat agen FBI bernama Dylan Rhodes dibuat kewalahan untuk meringkus mereka dan sekaligus untuk membongkar trik sulap yang mereka gunakan.

Rhodes pun kemudian bekerjasama dengan Thaddeus Bradley, seorang ilusionis profesional untuk mengungkap kebenaran trik sulap mereka sehingga bisa merampok Bank sungguhan. Four Horseman kemudian menyiapkan pertunjukan terakhir mereka dengan kembali membobol sebuah bank dan uangnya akan disebar keseluruh kota.

Dylan Rhodes bersama team kepolisian lainnya mencoba menggalkan usaha mereka ini dan sekaligus mengungkap siapa sebenarnya dalang dibalik semua aksi mereka, yakni pesulap ‘kelima’ yang menjadi otak dari semua aksi mereka. Namun seperti yang menjadi tagline filmnya, semakin kamu coba melihat lebih dekat, semakin sedikit yang akan kalian lihat.

Now You See Me menghadirkan serangkaian trik sulap profesional yang akan membuat Anda tercengang seperti saat menyaksikan pertunjukan sulap ala David Copperfield.

Filmnya tayang di bioskop mulai 31 Mei 2013 lalu di Amerika, dan di Indonesia juga saat ini masih tayang di bioskop-bioskop. Selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda