Scroll to Top

Microsoft Merilis Aplikasi Mouse Without Borders

By Ivan Azzam / Published on Sunday, 11 Sep 2011

Divisi Garage dari Microsoft mendedikasikan tim kreatifnya untuk membuat software unik dan inovatif. Proyek inovatif semacam ini biasanya muncul dalam iklan Microsoft atau tetap menjadi rahasia perusahaan. Tim tersebut merilis software untuk PC yang membantu pengguna yang menggunakan lebih dari satu PC di kantornya. Aplikasi ini bernama Mouse Without Borders.

File sebesar 1,1 MB tersebut membolehkan empat PC saling terhubung. Pengguna bisa dengan mudah melakukan copy, paste, atau drag-and-drop terhubung melalui Mouse Without Borders seolah semua PC tersebut adalah 1 PC. Perwakilan dari Microsoft, Steve Clayton, menjelaskan, jika dia memiliki dua PC di meja kerjanya, dan terhubung ke 3 layar LCD dan menggunakan Mouse Without Borders, dia bisa memindahkan kursor mouse tersebut antara 3 layar tersebut, meski salah satu layarnya terhubung dengan PC lainnya. Bahkan, dia bisa memindahkan file antara 2 komputer cukup dengan drag dari satu PC ke PC lain.

Selain fitur perpindahan file dengan mudah, Mouse Without Borders juga bisa membuat pengguna melakukan log on ke semua PC hanya dengan satu PC. Tertarik dengan cara kerjanya? Lihat video dibawah ini:

[youtube MNFmXej7jEA]

(via Neowin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda