Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Tetap di Real Madrid Selama Lionel Messi Ada di Barcelona

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 10 Jun 2013

Cristiano Ronaldo Akan Tetap di Real Madrid Selama Lionel Messi Ada di Barcelona

Cristiano Ronaldo akan dipertahankan mati-matian oleh Florentino Perez agar mau memperpanjang kontrak bersama Real Madrid. Sang presiden Los Blancos menyatakan,selama Lionel Messi masih ada di Barcelona, CR7 pun akan tetap berada di Real Madrid. Karena, keduanya adalah standard sepakbola modern.

Dalam wawancara eksklusif dengan Marca, pernyataan inilah yang tercetus dari benak Perez. Pria yang jago mengakomodasi kepentingan semua pemain bintang di era Los Galacticos menyebutkan, saat ini Cristiano Ronaldo berniat untuk bertahan tanpa sedikitpun bayangan keraguan. Ia juga meyakinkan, Real Madrid tak bisa begitu saja kehilangan tokoh utama dalam klub mereka.

“Selama Barca memiliki Messi, Real harus memiliki Ronaldo apa pun yang terjadi. Keduanya (Messi dan Ronaldo) adalah dua pemegang standard sepakbola modern. Real Madrid tak bisa kehilangan sosok kuncinya begitu saja. Perlu dipahami, bukan berarti Real Madrid hanya membutuhkan Cristiano Ronaldo karena keberadaan Messi di Barca. Kami ingin dia bertahan karena Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dunia, tak peduli entah ada Messi atau tidak.”

“Cristiano memiliki sisa kontrak dua tahun. Semua orang berpikir ia akan pergi dari kami esok. Tapi yang kami inginkan, ia bertahan lebih lama lagi. Masa depan proyek baru kami membutuhkan dirinya. Setiap tim biasanya bergantung pada satu pemain hebat.”

“Pada masa lalu, ada seorang Di Stefano. Lalu, Zinedine Zidane. Kini, sudah jelas fokusnya adalah Ronaldo. Tidak ada yang lebih baik daripada memiliki pemain terbaik dunia di tim Anda. Kami percaya Ronaldo akan tercatat dalam sejarah klub, sejajar dengan Di Stefano,” papar Perez panjang lebar.

Florentino Perez juga meyakinkan, target tim adalah memperpanjang kontrak Ronaldo lebih lama lagi. Ketika Marca bertanya, apakah hal tersebut bermakna CR7 akan tetap di Santiago Bernabeu hingga lima tahun lagi, Perez menyebutkan, “keinginan fans Real Madrid, adalah ia bertahan selama mungkin (bahkan mungkin hingga pensiun). Dan ketika banyak orang menginginkan hal serupa, biasanya demikianlah yang terjadi.”

Bagi sang presiden, yang menjadi masalah penandatanganan kontrak baru Cristiano Ronaldo bukanlah uang. Melainkan waktu yang belum tepat. Pembicaraan akan dibuka setelah CR7 kembali dari liburannya. Nah, dengan metode rayuan Florentino Perez yang hampir selalu berhasil pada pemain bintangnya, mungkinkah CR7 juga akan sepakat bertahan selama mungkin di Real Madrid?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda