Scroll to Top

Pelatih Baru Real Madrid: Zinedine Zidane Atau Carlo Ancelotti?

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 10 Jun 2013

Pelatih Baru Real Madrid Zinedine Zidane Atau Carlo Ancelotti

Real Madrid masih menunggu kesediaan Carlo Ancelotti untuk menangani mereka. Sementara, Florentino Perez berharap bahwa Zinedine Zidane suatu saat nanti akan mau menangani Los Blancos. Jadi, pilih yang mana? Ancelotti atau Zidane?

Bagi Florentino Perez, Carlo Ancelotti masih menjadi kandidat utama sebagai pelatih Real Madrid musim depan. Meskipun saat ini PSG masih menahan Don Carlo di Parc de Princes, harapan agar mantan pelatih Chelsea berlabuh ke Santiago Bernabeu belum meredup.

“Ancelotti cocok untuk berada di Santiago Bernabeu. Ia adalah pelatih hebat yang pernah saya pikirkan untuk melatih Real Madrid pada periode sebelumnya,” cetus Perez.

Permasalahannya saat ini adalah, PSG yang belum rela kehilangan sang pelatih. Apalagi PSG dan Real Madrid era Florentino Perez memiliki hubungan baik. Tidak mudah memboyong Ancelotti begitu saja.

“Ancelotti berada di klub yang berhubungan baik dengan kami; dan hubungan tersebut mesti dipertahankan. Masih ada setahun lagi dalam kontraknya (kontrak Ancelotti di PSG berakhir Juni 2014). Jadi, kita tunggu saja apa yang akan terjadi,” simpul Perez.

Yang jelas, sang presiden Real Madrid membantah kalau-kalau ada keinginan PSG menerima uang 4 juta Euro sebagai syarat berpindahnya Ancelotti ke kubu runner-up Liga Spanyol musim lalu tersebut.

Di luar masalah Don Carlo, Florentino Perez malah menyiratkan sebuah harapan. Ia ingin Zinedine Zidane, legenda Real Madrid di era Los Galacticos Jilid I untuk menjadi manajer tim. Semuanya masih serba mungkin, meski belum tentu terwujud dalam waku dekat.

“Zidane sangat antusias untuk menjadi manajer. Saya sangat suka andai ia benar-benar mewujudkannya. Tapi saya pikir, dia ingin terlebih dahulu menjabat sebagai pelatih. Dia akan berada di sini minggu depan, dan kami akan duduk bersama untuk membicarakan segala kemungkinan,” ucap Perez kepada Marca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda