Scroll to Top

Lee Hyori Cemburu dengan Bora SISTAR

By Winda Veronica / Published on Monday, 10 Jun 2013

Lee Hyori yang baru-baru ini melakukan comeback dengan album kelimanya Monochrome tampil dalam talk show Thank You bersama pacarnya, Lee Sang Soon yang datang mendadak.

Dalam acara tersebut Lee Hyori mengatakan kalau ia cemburu dengan Bora SISTAR karena Lee Sang Soon menyukai juniornya itu.

Ketika Lee Sang Soon datang dengan mengejutkan, Lee Hyori sambil tersenyum pahit mengatakan, “Dia sebelumnya tidak pernah tahu atau memperhatikan boy band atau girl band. Setelah kami berkencan, dia jadi rajin menonton berbagai program musik dan mulai menyukai SISTAR. Dan dia paling suka Bora.”

Tamu-tamu yang lain terkejut mendengar hal ini dan mulai menggoda Lee Hyori dengan mengatakan bahwa rasanya sangat luar biasa bila dicemburui oleh seorang Lee Hyori.

“Fakta kalau Lee Hyori cemburu dengan Bora SISTAR itu sangat manis”, “Lee Sang Soon pasti sangat berharga bagi Lee Hyori sampai bisa membuatnya cemburu”, “Aku tidak percaya ini, ketika pacarnya adalah Lee Hyori tetapi dia juga menyukai girl band.”

Lee Sang Soon juga berbicara terus terang tentang bagaimana ia mengkritik penampilan seksi para penyanyi wanita seperti pacarnya sendiri, Lee Hyori.

Para penggemar juga meninggalkan komentar-komentar lucu setelah menonton tayangan ini.

“Mungkin itu hanya rasa suka biasa…. Tetapi kalau aku memiliki pacar seperti Lee Hyori, aku tidak akan melirik wanita lain”, “Mereka berdua sangat lucu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda