HTC One Kini Telah Tersedia di Indonesia

HTC One Black

HTC One

Smartphone canggih HTC One akhirnya telah tersedia di Indonesia. Smartphone tercanggih besutan HTC ini telah diluncurkan sejak 26 April 2013 lalu dan mulai dijual di Indonesia pada 8 Juni 2013 dan penjuualan perdananya berlangsung di Mal Taman Anggrek. Konsumen di Indonesia cukup antusias dengan kehadiran HTC One, hal ini terbukti dengan ludesnya pre-order smartphone besutan HTC ini.

Pada acara penjualan perdana HTC One yang dilaksanakan di mal Taman Anggrek ini tampak ramai bahkan peminat smartphone canggih besutan produsen asal Taiwan ini ada yang mengantri sebelum Mal Taman Anggrek dibuka.

Produsen ponsel papan atas asal Taiwan ini dikabarkan menjual HTC One dengan harga promo, yakni Rp 7 juta saja dan juga ada program cicilan 0% bagi pengguna kartu kredit. Seperti yang kita ketahui, HTC One ini dijual dengan harga normal Rp 7,5 juta.

HTC One adalah salah satu smartphone yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya dan merupakan salah satu rival berat Samsung Galaxy S4 dan Sony Xperia Z yang berada di kisaran harga yang sama. Produksi smartphone HTC One sendiri sempat dikabarkan tersendat karena terjadi masalah pasokan komponen, khususnya pada komponen kamera Ultrapixel yang diusungnya.

Teknologi kamera Ultrapixel yang diusung oleh HTC One ini mendapat sambutan hangat dari pakar teknologi. Teknologi Ultrapixel yang hanya mengandalkan 4 layer sensor 4,3 megapiksel mampu menghasilkan gambar dengan resolusi dan kualitas yang tak kalah dengan kamera dengan resolusi 13 megapiksel.

HTC One dibekali layar berukuran 4,7 inci dengan teknologi Super LCD 2 khas HTC dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 468 ppi (pixel per inch).

HTC One dilengkapi dengan fitur BoomSound dengan menawarkan speaker stereo yang menghadap kedepan yang menggunakan amplifier khusus. Fitur ini dipadukan dengan dukungan Beats Audio untuk meningkatkan kualitas suara secara keseluruhan.

Seperti yang dilansir dari Tabloid Pulsa (10/06/2013), HTC One itenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 600 dengan prosesor Krait 300 quad-core yang berlari dengan kecepatan 1,7GHz dengan memori RAM sebesar 2GB dan grafis dari Adreno 320, serta dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2300mAh.

Komentar Anda

Leave A Response