Scroll to Top

Waspadai Tipe Duda yang Sifatnya Begini

By C Novita / Published on Monday, 10 Jun 2013

tipe duda

Jatuh cinta dengan seorang duda? Memang tak ada salahnya. Bahkan untuk beberapa hal duda memiliki nilai lebih yang tidak dimiliki oleh jejaka. Namun, ada pula duda yang sebaiknya tidak Anda dekati ladies. Bahkan harus diwaspadai karena bisa menyebabkan kerugian bagi diri Anda.

Duda seperti apa sih yang harus diwaspadai itu, simak berikut ini:

  • Duda tak sayang anak

Apabila ia tampak tak perduli dengan anak-anak dari mantan istri terdahulu, canggung, dan tak mau memberi nafkah pada mereka, maka waspadalah. Itu tanda bahwa ia bukan ayah yang baik dan bertanggung jawab. Bukan tak mungkin apabila ia menikahi Anda, ia akan melakukan lagi hal tersebut.

  • Duda yang ingin menyalurkan nafsu

Ops, ini jelas harus diwaspadai ladies. Apabila ia mendekati Anda hanya untuk menjadi penyalur nafsu seks belaka, maka jauhi saja duda seperti ini. Bila Anda tak mau melayaninya bisa jadi ia akan mencari korban yang lain.

  • Duda dendam

Biasanya duda yang memiliki pengalaman buruk dalam pernikahan sebelumnya, akan menyimpan dendam pada mantan istrinya. Ia kerap menyebut-nyebut kesalahan sang istri kepada Anda, dan berlaku seolah ia tak salah. Waspadai duda semacam ini, sebab bisa jadi Anda akan menjadi pelampiasan balas dendamnya.

Duda tipe ini biasanya merasa terkungkung dengan pernikahan dan segala tanggung jawab yang ia harus emban. Jadi, begitu menjadi duda, ia justru senang karena merasa lepas dari tanggung jawab. Ia akan kembali bermain-main, pacaran layaknya masih lajang, dan berbuat semaunya. Tipe ini sulit sekali bertanggung jawab bahkan bila ia kelak menikah lagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda