Scroll to Top

Persib Tertarik Kurnia Meiga Setelah Tampil Apik di Timnas Indonesia?

By Aditya / Published on Monday, 10 Jun 2013

timnas indonesia belanda kurnia meiga

Penampilan apik yang diperlihatkan Kurnia Meiga saat mengawal gawang Timnas Indonesia di laga kontra Belanda beberapa waktu lalu di Jakarta membuat Persib Bandung tertarik. Ya, Persib dikabarkan ingin memboyong kiper milik Arema Indonesia itu. Padahal, Persib masih punya I Made Wirawan yang juga merupakan pengawal gawang Timnas Indonesia.

Ketertarikan Persib Bandung terhadap Kurnia Meiga diungkapkan oleh General Manager Arema Indonesia, Ruddy Widodo. Dikatakannya, bukan hanya tim Maung Bandung saja yang meminati penjaga gawang muda asli didikan tim Singo Edan itu, ada sejumlah klub lain yang juga tertarik pada Kurnia Meiga, yaitu Persisam Samarinda dan Mitra Kukar.

Namun, Ruddy Widodo menegaskan bahwa Arema Indonesia tidak akan melepas Kurnia Meiga ke klub lain. Pasalnya, adik kandung dari eks penjaga gawang Timnas Indonesia, Achmad Kurniawan, ini merupakan aset yang sangat berharga bagi Arema. Terlebih, Kurnia Meiga adalah pemain asli didikan Arema Indonesia.

“Bukan apa-apa, Kurnia Meiga merupakan aset berharga yang dibesarkan oleh Arema sehingga tidak mungkin Arema akan melepaskannya,” tandas Ruddy Widodo di Malang, kemarin.

Oleh karena itu, lanjut Ruddy Widodo, pihaknya akan berupaya sekuat tenaga untuk membentengi Kurnia Meiga agar tidak pindah ke klub lain. Berapapun harga transfer yang ditawarkan, Arema Indonesia tidak akan pernah melego kiper yang sukses menahan beberapa serangan Robin van Persie itu.

“Manajemen akan berupaya maksimal dan mati-matian untuk tetap mempertahankan Kurnia Meiga sebagai penjaga gawang Arema meski banyak klub yang sudah mengincar dan ingin memboyong Meiga,” tegas Ruddy Widodo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda