Scroll to Top

5 Sisi Fisik Wanita yang Dipandang Pria Pertama Kali

By Ilham Choirul / Published on Monday, 10 Jun 2013

mata wanita

Di balik keramahan pria saat bertemu wanita, biasanya mata pria tidak lepas untuk memandang salah satu ciri dari tubuh wanita. Pasalnya, bagian-bagian ini oleh sebagian pria dianggap menarik. Dikutip dari Times of India, inilah sisi menarik dari fisik seorang wanita:

  1. Rambut. Pria tidak terlalu peduli gaya-gaya rambut eksentrik atau model terkini. Bagi pria, memandang wanita yang memiliki rambut sehat dengan penataan yang sederhana, sudah cukup membuatnya tertarik.
  2. Senyuman. Senyuman tulus dan yang dibuat-buat itu bisa dirasakan. Pria suka bercengkerama dengan lawan bicara yang bisa tulus tersenyum. Senyuman lepas dari wanita saat bertemu dengannya, mungkin bisa membuatnya terkesima.
  3. Nada suara. Menurut sebuah studi, pria cukup tertarik dengan suara wanita yang cenderung bernada tinggi. Suara ini terdengar lebih feminim. Nada suara juga dikaitkan dengan kecenderungan pria menyukai wanita, hingga urusan kesehatan reproduksi.
  4. Pinggang. Pria menatap bagian ini seringkali dikaitkan dengan masalah seksual.  Naluri ini kerap pula dihubungkan dengan kesuburan wanita. Entah mitos atau bukan, wanita yang pinggangnya lebih kecil dari pinggulnya konon memiliki kesuburan yang lebih baik.
  5. Mata. Mata yang cantik ikut memberi kontribusi untuk menarik minat pria memandangnya saat pertama kali bertemu. Mata berbinar dan terlihat ramah dapat membuat perasaan pria lebih tenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda