Scroll to Top

Asus Transformer Pad Infinity Ditenagai Nvidia Tegra 4

By Ditya / Published on Monday, 10 Jun 2013
Asus Transformer Pad Infinity
Asus Transformer Pad Infinity

Asus sebenarnya telah memperkenalkan Transformer Pad Infinity beberapa waktu lalu, tetapi hingga saat ini belum dirilis. Produsen asal Taiwan ini kemudian menampilkan kembali Transformer Pad Infinity yang ditenagai oleh Nvidia Tegra 4 di ajang Computex 2013. Tablet Transformer Pad Infinity ini secara umum menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi.

Asus Transformer Pad Infinity ini memang bukan sekedar tablet biasa, melainkan juga dapat berfungsi sebagai sebuah netbook dengan sistem operasi Android jika dipasangkan dengan keyboard dock yang dimilikinya. Tak hanya itu, ketika berubah menjadi netbook, daya tahan Transformer Pad Infinity ini juga meningkat.

Spesifikasi tablet Transformer Pad Infinity ini memang sangat mengesankan. Asus membekali Transformer Pad Infinity denbgan layar berukuran 10,1 inci  dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 2560 x 1600 piksel! Resolusi setinggi ini bahkan hampir menyamai MacBook Pro Retina Display yang mengusung resolusi 2560 x 1880 piksel.

Sektor dapur pacu, Asus juga tak main-main dengan kinerja yang ditawarkan Transformer Pad Infinity. Tablet Transformer Pad Infinity ini ditenagai oleh chipset Nvidia Tegra 4 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 1,9GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB serta pengolah grafis yang powerfull dari GeForce ULP 72-core.

Tablet Transformer Pad Infinity besutan Asus ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sektor konektivitas, Asus membekali Transformer Pad Infinity dengan port USB 3.0 untuk menjamin transfer data yangcepat serta port mini HDMI yang dapat digunakan untuk menghubungkan tablet Transformer Pad Infinity ini dengan layar 4K.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (09/06/2013), tablet canggih Asus Transformer Pad Infinity ini belum diketahui harga dan rilisnya. Menurut perkiraan, harga Transformer Pad Infinity ini sekitar US $499 atau sekitar Rp 4,8 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda