Bursa Transfer: Harga Luis Nani Bikin Galatasaray Nyerah

Luis Nani

Galatasaray menyesalkan negoisasi alot yang dijalani timnya dengan Manchester United untuk transfer Luis Nani. Raksasa Turki menilai MU terlalu mahal menghargai Nani. Karena faktor ketidaksesuaian harga ini pun, Galatasaray memutuskan mundur dari perburuan winger Portugal.

Posisi Luis Nani di skuad Manchester United memang sedikit gamang. Ia perlahan-lahan tidak mempunyai tempat utama di skuad Setan Merah. Di tengah kegamangan ini, Galatasaray mencoba memanfaatkan situasi. Klub yang dihuni Wesley Sneijder ini berniat mendatangkan Nani ke Turki. Pimpinan klub, Unal Aysal sudah mengadakan pembicaraan dengan kubu MU. Namun antara keduanya tidak menemukan kesepakatan harga.

Pihak Galatasaray mengaku hanya mampu menghargai Luis Nani dengan 7 juta euro. Sementara pihak Setan Merah meminta 10 juta euro. Tegas Aysal kepada Milliyet:

“Kami menawarkan € 7.000.000 untuk dia (Nani). Tapi mereka tidak menerima. Kita tidak bisa memberikan harga lebih dari ini.”

Pernyataan Aysal tersebut sekaligus indikasi mundurnya Galatasaray dari perburuan Nani. Galatasaray siap beralih ke pemain dan menghapus Nani dari daftaran pemain incaran. Seperti lanjut Aysal:

“Kami tidak berburu Nani lagi. Kami tidak bisa memberikan lebih dari 7 juta euro untuk dia. Mereka ingin € 10.000.000. Karena itu ia tidak ada dalam daftar transfer kami lagi.”

Luis Nani datang ke MU pada tahun 2007. Selain Galatasaray, Monaco juga mengincar tanda tangan rekan Cristiano Ronaldo di timnas Portugal itu. Namun sama seperti raksasa Turki, Monaco harus siap mengeluarkan nominal sebagaimana diminta Setan Merah.

 

 

Komentar Anda

Leave A Response