Scroll to Top

Acer Hadirkan Smartphone Windows Phone 2014 Mendatang

By Ditya / Published on Monday, 10 Jun 2013

Startegi Acer

Acer dikabarkan akan meluncurkan smartphone berbasis sistem operasi Windows Phone besutan Microsoft pada tahun 2014 mendatang. Hal ini terungkap dari strategi Acer yang dijabarkan di ajang pameran Computex 2013 yang dilaksanakan di Taipei, Taiwan.

Keputusan Acer untuk menghadirkan smartphone dengan sistem operasi Windows Phone ini akan meningkatkan persaingan dengan Nokia, Samsung, HTC, dan Huawei yang telah memiliki jajaran produk smartphone Windows Phone yang telah menghiasi pasar.

Munculnya keputusan Acer untuk menghadirkan smartphone Windows Phone pada tahun 2014 ini tidak menandakan bahwa Acer akan meninggalkan Android. Acer tetap berkomitmen untuk menghadirkan smartphone dan tablet yang menggunakan sistem operasi Android.

Pembesut produk Aspire ini berniat untuk menghadirkan solusi produk untuk pelbagai platform sistem operasi dan Acer mencoba memperluas pasar dengan menghadirkan smartphone dengan sistem operasi Windows Phone.

Tak hanya itu, produsen asal Taiwan ini juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan menggunakan chipset dari Qualcomm, MediaTek, dan Intel sebagai dapur pacu parangakt mobile besutannya. Seperti yang kita ketahui, jajaran produk smartphone dan tablet Acer ditenagai oleh chipset MediaTek dan Intel.

Acer akhir-akhir ini memang cukup agresif dengan menghadirkan beberapa produk canggih, sebut saja phablet Liquid S1, tablet Acer Iconia W3 dengan sistem operasi Windows 8, ultrabook Aspire S7 dan S3 dengan prosesor Intel Haswell, dan banyak lagi.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (09/06/2013), sampai saat ini belum ada informasi dari Acer terkait seperti apa smartphone Windows Phone yang akan ditawarkannya. Mari kita tunggu kehadirannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda