Scroll to Top

Chelsea dan Jose Mourinho Dapat Doa dari Luka Modric

By Naqib Najah / Published on Monday, 10 Jun 2013

Real Madrid Luka Modric

Mendaratnya Jose Mourinho di Chelsea sekaligus menandai berakhirnya hubungan The Special One dengan Luka Modric. Sekalipun keduanya kini tidak bernaung dalam satu klub, namun Modric tetap mempunyai harapan baik untuk eks pelatihnya tersebut.

Luka Modric menjadikan Real Madrid sebagai klub impian dalam karir sepak bolanya. Oleh karenanya, ketika ia sukses menjadi pasukan Los Blancos, ia menemukan kebahagiaan luar biasa. Jose Mourinho adalah sosok penting di balik kepindahannya dari London ke ibu kota Spanyol, Modric mengakui hal itu.

Selain menjadi sosok penting di balik kepindahannya, Modric juga mengaku suka bekerjsama dengan pelatih Portugal itu. Mourinho adalah sosok besar, setiap pemain mengidamkan bekerjsama dengannya. Berikut ungkapan Modric dari mulai pendapatnya tentang The Special One hingga doanya untuk sang pelatih bersama Chelsea.

“Setiap anak yang memainkan sepakbola selalu bermimpi dapat bermain untuk Real Madrid. Sama halnya dengan saya,” buka Modric, yang sekaligus menepis spekulasi reuniannya dengan Mourinho di Chelsea.

“Tentu saja aku sedih ketika Jose Mourinho pergi. Dia adalah orang yang bersikeras dalam membawa saya ke Madrid. Dia adalah pelatih fantastis dan saya merasa terhormat telah bekerja dengannya.”

“Dia benar-benar mengesankan. Ini suatu kebahagiaan bermain di timnya dan berbicara dengan dia tentang sepak bola.”

“Saya berharap yang terbaik untuknya di Chelsea. Saya yakin dia akan menggunakan semua pengetahuan dan keahlian di Stamford Bridge sekali lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda