Scroll to Top

WAGs of The Day: Alex Curran, Pasangan Serasi Steven Gerrard

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 12 Sep 2011

Dari bukan siapa-siapa menjadi WAGs ternama. Itulah Alex Curran, istri gelandang sekaligus kapten Liverpool, Steven Gerrard. Ia bahkan dianggap sebagai salah satu WAGs paling berpengaruh di antara WAGs-WAGS lain yang bersuamikan pemain timnas Inggris; tak kalah dari Victoria Beckham dan Colen Rooney.

Prestasi suaminya di lapangan memang sangat membantu karier Alex Curran. Gerrard adalah segalanya bagi Liverpool. Maka, sang istri pun mendapatkan perhatian sama. Ia memiliki kolom mingguan sendiri di Daily Mirror yang berjudul “Go Shopping With Alex Curran”. Parfumnya, merk Alex, yang dilepas pada 2007, menuai sukses di lapangan.

Sebagai perempuan Alex memang komplet. Berambut pirang, bertubuh indah, dan berwajah cantik. Tidak ada yang membantah bahwa ia adalah pasangan paling tepat untuk Steven Gerrard.

Keduanya memutuskan meresmikan ikatan pada 16 Juni 2007, di sebuah hotel mewah di Buckinghamshire. Sebelumnya, mereka telah dikaruniai dua anak perempuan. Pertama, Lilly-Ella yang lahir pada 23 Februari 2004. Kemudian, Lexie yang lahir pada 9 Mei 2006.

Menikah dengan pesepakbola ternama, bukan berarti tanpa masalah. Alex Curran pernah dirampok di rumahnya sendiri saat sang suami berlaga untuk Liverpool. Hal ini terjadi enam bulan setelah pernikahan.

Sebagai seorang perempuan, Alex Curran cukup sering “bermasalah” terlibat percekcokan dengan sesama perempuan yang mungkin iri pada kesuksesan dirinya. Pernah, penyanyi Jamelia menyebutkan hal menyakitkan untuk Alex Curran. Katanya, “Tuhan tidak akan mengizinkan Alex dan Gerrard bercerai. Akan menjadi apa Alex kelak? (karena ia dianggap cuma menumpang popularitas suami).” Alex membalas dengan menyatakan “tidak tahu” nama kekasih Jamelia (saat itu Jamelia berhubungan dengan Darren Byfield, seorang pemain yang lebih sering berlaga di Divisi Championship).

Berikut ini foto-foto Alex Curran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda