Scroll to Top

Persija Siap Gempur Jawa Timur

By Aditya / Published on Monday, 10 Jun 2013

Persija 2013

Persija Jakarta menyatakan siap tempur dalam tur Jawa Timur di lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Bertandang ke kandang Persepam Madura United pada tanggal 13 Juni 2013 dan berlanjut ke markas Persela Lamongan pada tanggal 16 Juni 2013, Persija membawa pasukan sebanyak 18 pemain dan bertekad mencuri poin di Jawa Timur.

Menurut pelatih Persija, Benny Dollo, ada 5 pemain yang terpaksa ditinggal di ibukota karena cidera, masih terkena hukuman akumulasi kartu, atau memang belum diperlukan. Kelima pemain tim Macan Kemayoran yang tidak dibawa ke Jawa Timur itu adalah Adixi Lenzivio, Mu’min Aliansyah, Glen Poluakan, Syahroni, dan Johan Juansyah.

“Kami akan berangkat ke Jawa Timur Selasa (11/6/2013) besok. 18 pemain dibawa, sementara 5 pemain ditinggal,” kata Benny Dollo di Depok, Jawa Barat, hari ini.

Benny Dollo berharap, skuat Persija tidak gentar menghadapi lawan-lawannya di Jawa Timur nanti dan berusaha mencuri poin untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara ISL. Sejak putaran kedua, Persija memang tampil relatif lebih baik dan berhasil lepas dari zona merah. Adapun 18 pemain Persija yang dibawa ke tur Jawa Timur adalah sebagai berikut:

  • Penjaga Gawang: Galih Sudaryono, Andritany Ardhiyasa
  • Pemain Belakang: Ismed Sofyan, Fabiano Beltrame, Ngurah Wahyu, Syahrizal, Johan Alfarizi
  • Pemain Tengah: Rudi Setiawan, Muhammad Ilham, Defri Rizki, Amarzukih, Rohit Chand, Feri Komul, Anindito Wahyu
  • Pemain Depan: Emmanuel Kenmogne, Rachmat Affandi, Lam Hok Hei, Robertino Pugliara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda