Scroll to Top

Persib Ternyata Kehilangan Empat Pilar Saat Hadapi PBR?

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 10 Jun 2013

arema persib

Pelatih Persib Bandung Djajang Nudjaman, sepertinya harus berfikir keras dalam laga lanjutan ISL 2013 menghadapi Pelita Bandung Raya. Menurut situs resmi Persib, setidaknya ada empat pemain Maung Bandung yang kemungkinan besar tidak bisa diturunkan.

Dua dari empat pemain yang tidak bisa turun adalah Firman Utina dan Hilton Moreira. Firman menjalani hukuman kartu merah saat melawan Arema dan Hilton mendapat akumulasi kartu kuning saat turun menghadapi Persegres.

Sedangkan Mbida Messi dan Naser Al Sebai kini tengah mengurusi Kitas atau Kartu Izin Tinggal Sementara.

Dengan sisa pemain yang tersedia, cukup masuk akal bila kemungkinan besar pelatih Djadjang Nurdjaman bakal memasukkan nama-nama pemain yang selama ini belum diberi kesempatan tampil.

“Absen 4 pemain masih ada pemain yang lain. Messi selama ini tak selamanya jadi starter, tak ada Naser masih ada Maman Abdurrahman, tidak ada Hilton masih ada Kenji Adachihara, Firman masih ada Asri Akbar. Tak risau kalau mereka absen” ungkap Djadjang Nurdjaman, Senin (10/6/13) pagi.

Meski kehilangan sejumlah pilarnya, Djajang mengaku tak akan melakukan banyak perubahan. Termasuk skema yang akan diterapkannya untuk meladeni Gaston Castano dan kawan-kawan.

“Formasi saya pikir tak berubah, tak akan melenceng dari situ. Formasi masih bisa 4-2-3-1 atau 4-3-3” tambahnya.

Dalam sesi latihan pagi tadi (Senin, 10/6/13) dilapangan futsal, seluruh penggawa Maung Bandung dalam kondisi fit.

Latihan di lapangan futsal sendiri dilakukan untuk menurunkan intensitas kinerja otot pemain yang sehari sebelumnya melakukan uji lapangan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda