Scroll to Top

Peluang Persipura Juara ISL 2013 Tergantung Arema

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 10 Jun 2013

Persipura memang difavoritkan sebagai salah satu yang akan menjadi jawara ISL musim ini. Selain tampil garang di kadang sendiri, Boaz Solossa Cs juga menawan saat berlaga di kandang lawan.

Dengan performanya tersebut Mutiara Hitam tercatat sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan di ISL musim ini.

Ketika dimintai komentarnya terhadap peluang juara ISL musim ini, pelatih Persipura Jacksen F Tiago coba buka suara.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan jika peluang Mutiara Hitam meraih gelar juara tergantung pencapaian poin yang akan didapatkan Arema.

“Melihat perhitungan poin maksimal yang akan didapatkan oleh Arema adalah 81. Jadi kami memerlukan 24 poin lagi untuk meraih gelar. Poin Persipura berkurang atau tidak tergantung Arema” ungkap Jacksen F Tiago, Senin (10/6/2013).

Ketika disinggung mengenai prestasi anak asuhnya yang hingga kini belum terkalahkan, Jacksen mengaku tak punya target untuk hal itu.

Pelatih timnas Indonesia tersebut lebih memilih untuk fokus mencapai target yang sudah dicanangkan sejak awal kompetisi, yakni meraih gelar juara pada musim ini.

“Kami tidak punya target, suatu waktu akan mengalami kekalahan. Pasti kekalahan itu akan terjadi. Target utama meraih gelar juara, rekor itu bagian dari proses menuju juara” pungkas Jacksen.

Di tempat lain Imanuel Wanggai juga berharap agar musim ini Persipura bisa meraih gelar juara ISL.

“Kami fokus untuk meraih gelar juara. Pada pertandingan sisa para pemain dan ofisial berkomitmen untuk menang” ungkap gelandang Persipura dan Timnas Indonesia itu.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda