Scroll to Top

Christian Vieri Sebut Carlo Ancelotti Si Pendiam Penerus Real Madrid

By Naqib Najah / Published on Monday, 10 Jun 2013

Kabar Carlo Ancelotti sebagai penerus kursi kepelatihan Real Madrid kian membesar. Berbagai komentar datang baik dari tanah Spanyol maupun Italia. Salah satu eks pemain bintang Gli Azzurri, Christian Vieri, setuju jika “si pendiam”, demikian Vieri menyebut mantan pelatih AC Milan itu menukangi Cristiano Ronaldo dkk.

Kursi kepelatihan Real Madrid secara otomatis kosong pasca kepergian Jose Mourinho ke Chelsea. Di antara beberapa nama yang diberitakan sebagai penerus The Special One, Carlo Ancelotti menjadi paling santer disebut. Karir kepelatihan Ancelotti sendiri cukup bersinar. Ia pernah mengangkat trofi di Liga Italia, Liga Inggris, dan Perancis. Christian Vieri berpendapat prestasi itu akan menjadi bekal yang sangat cukup untuk menukangi pasukan Santiago Bernabeu.

“Ancelotti adalah pelatih yang hebat. Dia mampu melakukan yang terbaik baik di mana pun ia pergi. Dia taruhan yang aman,” buka Vieri seperti dilansir EFE.

Vieri pun percaya pelatih yang ia sebut sebagai lelaki pendiam ini akan hijrah ke Spanyol. Lanjut Vieri tentang Ancelotti:

“Saya melihat dia mampu pindah ke Spanyol. Dia menjadi pemenang di Italia, Inggris dan Perancis. Anda mungkin mengatakan dia bisa menjadi pemenang di manapun ia pergi. Ancelotti adalah pria pendiam yang akan memberi banyak kemenangan di Santiago Bernabeu. Dia akan melakukan pekerjaan yang besar di Madrid.”

Carlo Ancelotti membawa AC Milan menjuarai Serie A pada tahun 2003/2004, di Inggris ia membawa Chelsea memenangkan trofi Premier League pada tahun 2009/2010, sementara musim 2012/2013 menjadi masa indahnya bersama PSG pasca klub kaya raya itu menjuarai Ligue 1.

Selai Vieri, Edgar Davids juga setuju pria kelahiran Reggiolo itu melatih Los Blancos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda