Scroll to Top

Bursa Transfer: Demi AC Milan, Stephan El Shaarawy Tolak Manchester City

By Naqib Najah / Published on Monday, 10 Jun 2013

Stephan El Shaarawy

Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy menjadi incaran Manchester City. Runner up Liga Inggris 2012/2013 itu ingin mendatangkan El Shaarawy ke Etihad Stadium. Sang pemain sendiri membenarkan kabar tersebut. Sayangnya, ia lebih memilih setia dengan I Rossoneri ketimbang menerima rayuan City.

Tidak bermaksud menolak mentah-mentah tawaran Manchester City, Stephan El Shaarawy mengaku tersanjung dengan minat yang ditunjukkan klub kaya raya itu. City yang sedikit bermasalah di bagian depan musim kemarin sendiri butuh amunisi baru untuk menyambut musim depan. Isu pun merebak. Ada dugaan Carlos Tevez menjadi ajang barter untuk mendatangkan El Sharawy.

Akan tetapi El Shaarawy berbicara kepada La Repubblica bahwa untuk saat ini ia masih ingin tinggal di Milan. AC Milan masih menjadi pilihan terbaik untuk beberapa tahun ke depan.

“Saya tidak berpikir saya akan meninggalkan Milan. Memang benar bahwa City menginginkan saya, itu membuat saya tersanjung. Tapi saya ingin tinggal di sebuah klub besar di mana saya merasa nyaman dan saya menemukan koneksi kepada siapa pun.”

“Saya selalu merasa senang di Milan. (Pelatih AC Milan, Massimiliano) Allegri selalu memberi semangat bahkan ketika saya belum mencetak gol, mereka membantu saya dalam beberapa pekerjaan yang sangat penting.”

Manchester City baru saja mendaratkan Fernandinho. Pemain Brazil ini digadang-gadang menjadi bintang baru City. Berita selengkapnya simak di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda