Scroll to Top

Pepe Reina Bertahan di Liverpool, Tolak Isu ke Napoli dan Barcelona

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 11 Jun 2013

Penjaga gawang Liverpool asli Spanyol, Pepe Reina sedang dikaitkan dengan dua klub beda liga. Napoli yang kini dilatih Rafael Benitez tertarik untuk mendatangkan sang pemain, begitu pun, Barcelona juga ingin mengembalikannya ke Negeri Matador. Akan tetapi agen dari Pepe Reina menjelaskan, pemainnya tetap di Anfield musim depan.

Tidak akan ada acara pulang kampung ke Spanyol bagi Reina. Musim depan ia tidak akan berkompetisi di Liga Spanyol. Begitu pun, tidak akan ada acara reuni dengan mantan pelatih Liverpool yang kini menukangi Napoli. Rafael Benitez tidak akan mendapatkan jasa sang pemain di musim depan.

Manuel Garcia Quilon yang berdiri selaku agen Reina menegaskan pemain berusia 30 tahun itu masih menjadi aset berharga Liverpool. Ia tidak ada kaitannya dengan keinginan Victor Valdes yang akan meninggalkan Barcelona.

“(Masa depan) Reina akan menemukan kejelasan dalam beberapa hari ke depan. Masa depannya masih di Liverpool,” buka Garcia Quilon kepada tuttomercatoweb.com. Lanjutnya tentang kemungkinan pindah ke Liga Spanyol dan Italia, “Saat ini tidak ada kemungkinan untuk Napoli dan Barcelona. Pepe (Reina) menganggap Benitez pelatih hebat tapi masa depannya masih akan bertahan di Anfield.”

Pepe Reina bergabung bersama Liverpool pada tahun 2005. Sebelumnya ia menghabiskan tiga tahun bersama Villareal. Barcelona sendiri bukanlah klub asing bagi Reina. Ia menghabiskan waktunya bersama Azulgrana dari tahun 1988 dalam karir sepak bola juniornya. Tahun 2000 ia membela Barcelona senior. Namun 2002 ia akhirnya hijrah ke Villareal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda