De Guzman-Tevez-Chico

Wakil Presiden AC Milan semakin optimis mampu merangkul striker Manchester City, Carlos Tevez di bursa transfer musim panas kali ini. Tevez kian dekat ke San Siro sebab antara Milan dan pemain tidak menemukan masalah dari sisi nominal gaji. Berikut optimisme yang dilemparkan Galliani.

Nama Carlos Tevez memang santer diberitakan pindah dari Manchester City. Striker Argentina itu diminati beberapa klub, termasuk I Rossoneri. Khusus untuk klub Italia ini, beberapa isu mengatakan ia akan dibarter dengan Stephan EL Shaarawy. Akan tetapi kabar tersebut sontak ditolak oleh EL Shaarawy. Rekan senegara Mario Balotelli ini menegaskan tetap bertahan di Milan. Kalau pun Tevez berbaju merah-hitam, maka itu bukan karena faktor barter.

“Carlitos tidak akan mengkhianati saya,” tegas Galliani saat ditanya tentang potensi kepindahan Tevez. “Aku sangat suka Carlitos, karena dia pemain ‘bengal’. Upah Nya? Tidak akan ada masalah dengan Tevez.”

Mengenai gaji, Carlos Tevez mendapat potongan upah pada musim 2011/2012 akibat pertengkarannya dengan Roberto Mancini.

Carlos Tevez telah menghabiskan empat musim bersama Manchester City. Ia diberli dari Manchester United dengan transfer yang sedikit menuai kontroversi. Catatan gol Tevez bersama City terbilang produktif. Sepanjang 138 caps yang ia mainkan, Tevez telah mencetak 73 gol. Kontrak Tevez dengan runner up Premier Leagie 2012/2013 itu tinggal menyisakan satu tahun. Adriano Galliani suap mencuri kesempatan di tengah kontrak Tevez yang belum diperpanjang.