Dhyo Haw, Penyanyi Pendatang Baru Yang Sajikan Musik Reggae Dengan Cara Baru

dhyo haw

Dhyo Haw adalah seorang pemuda asal Tangerang yang sedang merintis karirnya di dunia musik tanah air. Tak seperti genre musik pop yang sedang marak di pasaran, justru Dhyo Haw berani sajikan musik dengan nuansa yang berbeda. Seperti apa?

Pemuda berusia 20 tahun itu menyajikan musik yang lebih fresh yaitu dengan membungkus genre reggae dengan jazz, rocksteady, dan pop didalamnya.

Karena kreatifitasnya itu, Dhyo Haw berhasil menarik perhatian publik. Ia berani tampil beda untuk menunjukkan bakatnya. Ia sengaja memilih musik reggae karena menurutnya musik reggae bukan sekedar musik komunitas. Banyak sekali penyanyi pop/rock di tanah air, tapi belum banyak penyanyi Reggae.

Pemuda yang memiliki nama asli Dhyo Prasetyo ini juga memiliki album yang berisi lebih dari 10 lagu, yaitu:

Tak mau digerakan, cantik tapi tak menarik, kecewa, yang terlupakan, mahalnya kepercayaan, lebih baik kau diam, ceppu, tetap tersenyum kawan, always positive, ada aku disini, sekeras batu, dan pelangi baruku.

Lagu pertama Dhyo yang berjudul Tak Mau Digerakan menjadi awal karir Dhyo. Lagu nya pun sudah banyak didownload dan didengar masyarakat.

Penasaran seperti apa lagu tersebut? Simak video dibawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=1pHihWTwbXk

Komentar Anda

Leave A Response