Scroll to Top

FB di iOS7 Bakal Lebih Stabil

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 11 Jun 2013

Facebook iPhone

Dalam konferensi Worldwide Developers Conference (WWDC), ajang bertemunya para developer sedunia Apple merilis iOS 7 dan Mac OS X 10.9 serta beberapa produk lainnya. FB di iOS7 menurut Apple akan lebih stabil.

Menurut laman Inside Facebook, aplikasi jejaring sosial tersebut bakal memiliki kemampuan multitasking. Seperti update feeds di background dan pemutakhiran aplikasi secara otomatis. Ini berarti pengguna bisa menerima feeds lebih cepat pun juga update aplikasinya.

Dalam pada itu, pemutakhiran di iOS7 termasuk kapabilitas dalam berbagi foto. Apple mendesain ulang album organization dan Photo Stream sharing. Bahkan ada pula foto filter pada fitur kamera yang serupa dengan Instagram.

Kemudahan pengorganisasian foto ini tentu saja berdampak saat proses unggah foto ke jejaring sosial, Facebook misalnya. Namun untuk saat ini aplikasi yang ada masih kompatibel di iOS6.

iOS7

Facebook di Android mencoba lebih dekat dengan pengguna dengan berikan sesuatu yang khusus. Sebut saja Facebook Home. Namun Apple miliki cara yang berbeda.

Apple nampak lebih tertarik ciptakan solusi sendiri antara pengguna dan platform. Sebut saja soal iCloud untuk berbagi foto dan video antara pengguna iOS.

iOS7 terkait itu kini dilengkapi dengan Control Center. Pun juga fitur album dan organisasi foto telah diperbarui. Kini pengguna bisa lebih mudah dan cepat berbagi konten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda