Scroll to Top

Barcelona Ingin Beli Raphael Varane dari Real Madrid, Langsung Ditolak

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 11 Jun 2013

Barcelona Ingin Beli Raphael Varane dari Real Madrid, Langsung Ditolak

Barcelona terus mencari sosok paling ideal sebagai bek tengah juara Liga Spanyol musim ini. Setelah Thiago Silva (PSG) gagal didapatkan, mereka melirik Raphael Varane (Real Madrid). Namun bek asal Prancis tersebut buru-buru berkata, “No!”.

Tidak salah memang, Barca terpikat pada permainan Raphael Varane. Ketangguhannya membuat bek yang didatangkan Madrid berkat jasa seorang Zinedine Zidane ini disebut-sebut sebagai bek muda terbaik di dunia saat ini.

Bahkan, Varane sudah mampu menggeser Pepe sebagai pemain inti Real Madrid musim ini. Jose Mourinho, yang kini melatih Chelsea, tak bisa memungkiri talentanya. Padahal, mempercayakan posisi bek tengah pada pemain muda kurang pengalaman tentu merupakan perjudian tersendiri.

Nah, menurut acara Esport Club di TV3, Barcelona sempat mendiskusikan kemungkinan membajak Raphael Varane dari Real Madrid. Bahkan Barca dilaporkan tak segan membayar buy out clause pemain berusia 20 tahun tersebut andai mau hijrah ke Camp Nou.

Sayangnya, tawaran Barcelona ditolak oleh sang pemain. Varane bukan tanpa perhitungan. Saat ini ia tengah berada dalam posisi menguntungkan di Real Madrid, tidak menjadi pemain cadangan lagi. Selain memberi kepercayaan penuh untuk Varane, Los Blancos juga telah menunjukkan keseriusan mereka untuk menjaga sang pemain muda dari gangguan apa pun.

Alhasil, pencarian Barcelona dalam menemukan bek tengah tangguh —masalah klasik mereka dalam beberapa musim terakhir— kembali dimulai dari nol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda