Scroll to Top

Michael Schumacher Gembira Finis Kelima

By Rheza Fadhlillah / Published on Monday, 12 Sep 2011

Schumacher-Hamilton-MonzaMichael Schumacher mengaku gembira dengan performanya kala berlaga pada GP Italia.

Schumacher berhasil finis kelima dibelakang pembalap Mclaren Lewis Hamilton. Keduanya terlibat pertarungan seru sejak fase awal hingga pertengahan lomba.

Schumacher yang saat dimulainya lomba menyodok ke posisi tiga sukses menahan laju duo Mclaren dalam rentang waktu yang cukup lama. Meskipun akhirnya harus finis kelima pada lomba yang berlangsung tanpa klimaks tersebut, Schumacher tetap bahagia sebab ia telah mampu mendorong mobilnya hingga ke batas.

“Hari ini merupakan balapan yang menarik, untukku dan mungkin untuk para fans ku, dan itu sebabnya aku gembira”, ujar Schumacher.

“Pertarungan dengan Lewis sangat menyenangkan, dan spion ku terasa sangat kecil saat itu. Kami berdua tahu cara berkendara hingga ke batas, dan itu yang kami lakukan”.

“Saya harus membuat mobil saya lebar seperti truk, dan harus bertahan selama mungkin, tapi diakhir, seperti yang diperkirakan, mobilnya tetap lebih cepat”.

Dibandingkan dengan penampilan Schumacher, hal yang berkebalikan justru terjadi pada Nico Rosberg. Rosberg harus keluar sejak awal lomba karena mobilnya hancur tertabrak mobi Vintanio Liuzzi ketika memasuki tikungan pertama.

“Liuzzi melayang seperti torpedo melewati rumput dan membuatku keluar dari lomba. “Sangat disayangkan karena saya memiliki strategi yang baik dan hasil baik yang dimiliki Schumacher memperlihatkan itu, mobil kami sayang cepat sore ini”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda