Scroll to Top

Andres Iniesta Benci Jose Mourinho Karena Tak Pernah Menang di El Clasico

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 11 Jun 2013

Andres Iniesta Benci Jose Mourinho Karena Tak Pernah Menang di El Clasico

Andres Iniesta dan Xavi Hernandez tidak menyukai Jose Mourinho karena dialah yang membuat Barcelona tidak pernah menang dalam lima El Clasico terakhir. Demikian yang dicetuskan oleh Florentino Perez. Yang, untuk kesekian kalinya menyatakan Cristiano Ronaldo akan memperpanjang kontrak dengan Real Madrid.

“Saya memahami kemarahan Andres Iniesta dan Xavi Hernandez atas Jose Mourinho karena dalam lima El Clasico terakhir mereka tidak memenangi satu pun,” kata Florentino Perez dalam acara Fulboleros yang disiarkan Marca TV.

Sebelumnya Andres Iniesta dan Xavi memang menyerang Jose Mourinho. Don Andres menyebut Mou merusak Liga Spanyol, sedang Xavi menyebut Real Madrid era The Special One tidak tergolong sebagai tim besar.

Perez menambahkan, “Saya menyukai Iniesta dan Xavi. Tapi mereka keliru. Mengkritik kubu lain bukanlah strategi bagus.”

Sang presiden Real Madrid yang masih harus menentukan siapa pelatih Los Blancos musim depan juga meyakini ucapan Jose Mourinho di konferensi pers pertama di Chelsea, benar adanya. Kala itu, Mou menyebutkan dirinyalah yang menghentikan dominasi Barcelona.

“Mourinho benar. Kami sudah menghancurkan hegemoni Barca. Kebiasaan Barcelona untuk selalu menang dari Real Madrid sudah berakhir. Dalam lima laga terakhir, mereka tidak memenangi satu pun,” tekan Perez sekali lagi.

Berkaitan dengan perpanjangan kontrak Cristiano Ronaldo, Florentino Perez mengaku sangat optimis.

“Saya berani bertaruh, Cristiano Ronaldo akan bertahan di Real Madrid karena hal tersebut wajar-wajar saja. Kami akan menegoisasikan kontrak baru sebelum Liga Spanyol musim depan dimulai. Dan saya yakin semuanya akan baik-baik saja.”

Sang presiden belum bisa menentukan siapa pelatih Real Madrid pekan ini. Antara Zinedine Zidane dan Carlo Ancelotti memiliki keunggulan masing-masing. Yang jelas, pengumuman pelatih itu akan dilakukan sesegera mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda