Scroll to Top

Luis Suarez: Saya Ingin Main Bareng Cristiano Ronaldo

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 11 Jun 2013

Luis Suarez

Luis Suarez kembali membuat pernyataan dan pertanyaan seputar masa depannya di Liverpool. Setelah beberapa waktu lalu mengatakan ingin pergi dari Anfield ke Real Madrid, kini Suarez berkata bahwa ia ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo yang notabene adalah punggawa Madrid.

“Tentu saja saya ingin main bareng Ronaldo, ia adalah pemain hebat,” ucap El Pistolero.

“Kamu tidak akan pernah tahu, tapi ini adalah hal yang rumit. Saat ini ia masih di Madrid dan saya bersama Liverpool. Kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti.”

Beberapa waktu lalu pemain yang mencetak gol kemenangan Uruguay atas Prancis itu memang mengatakan niatnya untuk pergi dari Liverpool dan baginya, akan sangat sulit untuk menolak tawaran dari tim sekelas Madrid.

Suarez menilai media di Inggris telah mencuranginya dengan selalu mengabarkan hal-hal buruk tentangnya daripada membahas seputar kemampuan bermain bola yang ia miliki.

Apalagi saat ini ia masih punya ‘tabungan’ larangan bertanding yang akan ia jalani musim depan setelah menggigit pemain Chelsea, Branislav Ivanovic.

“Saya tahu telah membuat kesalahan dalam insiden dengan Ivanovic. Itu salah saya, Ivanovic sebelumnya sama sekali tak mengganggu saya.”

“Saya tidak bisa menjelaskannya dan saya benar-benar minta maaf. Tapi reaksi yang ada (dari media) sangat luar biasa.”

Suarez saat ini masih tergabung bersama Timnas Uruguay yang akan melakoni partai Kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Venezuela esok pagi WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda