Scroll to Top

Edinson Cavani Tertarik Bekerjasama Dengan Jose Mourinho

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 11 Jun 2013

Edinson Cavani

Sudah bukan rahasia lagi jika Jose Mourinho adalah salah satu manajer hebat di dunia sepakbola saat ini. Ia bisa menjadi magnet bagi para pebola hebat agar mau bekerjasama dengan tim yang diasuh Mourinho. Tak terkecuali Edinson Cavani yang menyatakan bahwa ia akan senang jika bisa dilatih oleh pelatih sekelas The Happy One.

Striker Napoli itu memang menjadi salah satu buruan besar bagi klub-klub top Eropa. 29 gol yang ia kemas bersama Napoli di Serie-A musim lalu adalah sebabnya. Chelsea dan Manchester City menjadi dua klub yang getol meminati striker Uruguay tersebut.

Beberapa waktu lalu baik Chelsea maupun City mendapati tawaran untuk mendatangkan Cavani ditolak mentah-mentah oleh Napoli. Namun kini, justru sang pemain sendiri yang mengungkapkan keinginan untuk bisa satu tim dengan Mourinho atau Manuel Pellegrini, calon manajer The Citizens.

The Special One? Akan menjadi suatu kesenangan tersendiri bisa dilatih oleh manajer sepertinya. Chelsea? Saya tidak tahu jika mereka sudah melakukan penawaran tapi bagi saya, akan sangat menyenangkan bisa bekerjasama dengan pelatih seperti Mourinho atay Pellegrini,” ungkap Cavani.

“Sejak kecil saya memang ingin bergabung bersama tim yang hebat. Tapi untuk saat ini, fokus saya untuk Uruguay.”

Kedatangan Rafael Benitez ke Napoli sendiri menimbulkan spekulasi mengenai masa depan Cavani. Sempat beredar wacana bahwa Rafa ingin menukar Cavani dengan Fernando Torres. Namun kabar itu segera dibantah oleh pihak Napoli.

“Saya tidak tahu jika kedatangan Benitez akan mempengaruhi masa depan saya. Yang saya tahu, saya punya kontrak dengan Napoli hingga 2017 meski di waktu yang sama saya juga berbicara dengan klub lain.”

“Segala sesuatu memang menjadi tidak pasti saat ini. Satu-satunya hal yang pasti adalah saya masih menjadi pemain Napoli dan saya berkonsentrasi pada Uruguay karena kami akan menghadapi turnamen yang sulit seperti Piala Konfederasi. Setelahnya, saya baru akan memikirkan masa depan saya.”

Lampu hijau untuk Chelsea?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda