Scroll to Top

Astaga! Skrotum Pria Ini Beratnya 45 kg

By C Novita / Published on Tuesday, 11 Jun 2013

wesley warren

Setelah mengalami tahun-tahun yang menyakitkan karena penyakit skrotum lymphedema yang dialaminya, Wesley Warren Jr asal Las Vegas, AS, akhirnya berhasil dioperasi. Tidak tanggung-tanggung, skrotum yang ia miliki beratnya mencapai sekitar 45 kg!

Penyakit skrotum lymphedema yang ia alami tersebut memang membuat skrotumnya mengalami pembesaran sehingga sehari-harinya Wesley Warren tak dapat lagi mengenakan celana panjang biasa.

Kelenjar getah bening yang terdapat di dalam skrotumnya mengalami kelainan dan membuat pertumbuhan tidak terkendali.

“Saya langsung berdiri di sisi tempat tidur usai operasi. Rasanya seperti baru bangun dari mimpi buruk”, ujarnya dilansir oleh ABCnews.

Celana yang biasanya  dipakai oleh pria 48 tahun ini dilengkapi dengan kantung besar penyangga skrotum, agar ia dapat beraktifitas seperti biasa. Ia bahkan masih dapat bepergian menggunakan kendaraan umum, walau di sepanjang jalan menjadi pusat perhatian orang banyak.

wesley warren

Media massa dan televisi bahkan sempat menjadikan Warren sebagai pemeran utama dalam acara kesehatan Fit Discovery and Health, karena keadaannya tersebut.

Biaya operasi yang sangat mahal menjadi penyebab Warren baru dapat dioperasi pada bulan Mei tahun 2013 ini. Setelah menerima banyak sumbangan karena kasusnya dimuat pada berbagai media, akhirnya uang senilai Rp. 8,8 miliar atau US$ 1 juta dapat ia bayarkan sebagai ongkos operasinya.

Kini Wesley Warren dapat bernafas lega karena terbebas dari skrotum seberat 45 kg. Syukurlah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda