Share

"Radja Nainggolan"

Timnas Indonesia U-23 rencananya akan menjajal kekuatan Tim Jakarta All Stars, di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 19 Juni 2013. Menariknya Tim Jakarta All Start dikabarkan diperkuat salah satu pemain yang berlaga di klub Serie A Cagliari Radja Nainggolan.

Sementara itu dalam konfirmasinya, pelatih Rahmad Darmawan akan mempersiapkan 18 pemain untuk pertandingan eksebisi tersebut.

“Untuk laga itu saya akan memanggil 18 pemain. Tentunya pemain yang berbeda saat melawan Singapura, karena kami harus memanggil banyak pemain untuk diseleksi” ungkap Rahmad Darmawan, Senin (10/6/2013).

“Ini adalah bagi seleksi pemain, proses seleksi akan terus berjalan hingga nanti ditentukan pemain yang bakal diturunkan menghadapi SEA Games tahun ini” tambahnya.

Bagi Timnas Indonesia U-23 selain pertandingan eksebisi tersebut, rencananya Garuda Muda juga memiliki sejumlah agenda ujicoba. Diantaranya uji coba melawan Brunei Darussalam dan Timor Leste.

“Masih ada beberapa ujicoba lagi, kami akan bertandang ke Singapura pada 15 Juli 2013. Kami juga akan melawan Brunei Darussalam dan Timor Leste di bulan Agustus” pungkas Rahmad Darmawan.

Berkaitan dengan Radja Nainggolan sendiri, pemain berdarah Indonesia itu dijadwalkan tiba di tanah air pada 16 Juni 2013.

Sebelum unjuk kebolehan di Gelora Bung Karno, gelandang 25 tahun itu akan menggelar coaching clinic di Jakarta bersama mantan asisten pelatih timnas Fabio Oliviera.

Dari Jakarta Radja Nainggolan rencananya akan melanjutkan perjalanan ke Pekanbaru untuk menjalani sejumlah kegiatan dan diakhiri berlibur ke Bali.