Scroll to Top

Sriwijaya FC Buka Rahasia Kemenangan Dari Persita

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 11 Jun 2013

Sriwijaya FC sukses membungkam Persita Tangerang dengan skor 4-2 dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) 2013. Lantas apa sebenarnya rahasia Kas Hartadi dalam laga tersebut?

Bertanding di Stadion Mashud Wisnuputra 4 gol Laskar Wong Kito dicetak Tantan, Dzumafo 2 gol, serta Erick Weeks Lewis.

Sementara itu tuan rumah Persita mampu membalas 2 gol melalui Carasco menit ke-36 serta  Sirvi Arfani menit ke-81.

Ketika dimintai komentarnya, pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengatakan jika kunci kemenangan Sriwijaya FC karena bermain sabar, tenang dan disiplin dalam menjaga posisi.

Meski babak pertama sempat mengalami kesulitan mengembangkan permainan, namun di 10 menit terakhir babak kedua anak asuhnya bisa tampil cukup impresif.

”Selain bermain sabar, kunci kemenangan karena tampil tenang dan disiplin. Kita sempat kecolongan satu gol pada babak kedua, namun para pemain cepat bangkit untuk memenangkan laga” ungkap Kas Hartadi.

Dikatakan Kas Hartadi semua pemain tampil baik dalam pertandingan. Strategi dirinya dengan memasukan Ramdhani pada awal babak kedua, dirasa sangat tepat untuk mengejutkan barisan pertahanan Persita.

”Sesuai strategi, saya masukan Ramdhani pada awal babak kedua. Hasilnya sangat bagus, gol dari Dzumafo berkat assist dari Ramdani” pungkas Kas Hartadi.

Dengan hasil ini Sriwijaya FC sukses memenuhi targetnya untuk mencuri 3 poin dari Persita Tangerang.

Selanjutnya anak asuh Kas Hartadi menargetkan 1 poin, saat harus berhadapan dengan tuan rumah Persib Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda