Scroll to Top

Liga Italia: Terkesan dengan Juventus, Paul Pogba Ogah Balik ke Inggris

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 11 Jun 2013

Istilah pengalaman pertama begitu berharga melekat betul di karir sepak bola Paul Pogba bersama Juventus. Musim perdananya bersama si Nyonya Tua membuatnya menemukan kenyamanan dalam berkarir. Ia pun hanya ingin berseragam zebra dan menolak kembali ke Liga Inggris musim depan.

Antonio Conte menjadi ‘malaikat’ bagi karir sepak bola Paul Pogba. Conte menarik Pogba untuk bergabung dengan Juventus pasca habisnya masa kontrak di Manchester United. Pemain internasional Perancis ini mendarat di Turin pada bulan Juli 2012 dengan status bebas transfer.

Tidak butuh waktu lama bagi Pogba untuk bersinergi dengan pasukan Bianconeri lainnya. Di lini tengah ia mampu bekerjasama dengan Andrea Pirlo dengan apik. Wajar jika menyebut musim 2012/2013 sebagai gold moment bagi Pogba. Bukan hanya karena ia meraih trofi Serie A, namun berkat karir cemerlangnya ia akhirnya mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Perancis. Deretan momen spesial bersama Juventus ini membuatnya semakin terkesan dengan tim asal kota Turin ini. Sebaliknya, ia yang sedang dikaitkan dengan Manchester City, ogah untuk meninggalkan Italia.

“Aku tetap berada di Juventus musim depan. Masa depan saya terletak di klub ini,” tutur Pogma menceritakan kenyamanannya bersama Juve. Lanjutnya, “Ini menjadi musim yang baik bagi saya. Saya merasa sangat baik di Turin, saya senang di Juve dan saya senang memakai kostum ini.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda