Scroll to Top

Petar Segrt Mundur, PSM Makassar Tak Punya Pelatih

By Aditya / Published on Tuesday, 11 Jun 2013

Petar Segrt

Kabar mengejutkan datang dari PSM Makassar. Petar Segrt secara tiba-tiba menyatakan mundur dari jabatan pelatih kepala tim Juku Eja. Pelatih asal Kroasia ini tampaknya sudah jengah dengan kondisi serba tak jelas yang melanda PSM Makassar, terutama masalah gaji pemain yang tak kunjung dibayarkan sehingga menghambat kegiatan tim.

Sebelum Petar Segrt menyatakan mundur, para pemain PSM Makassar telah melakukan aksi mogok latihan selama 20 hari lebih. Hal itu terpaksa dilakukan oleh Andi Oddang dan kawan-kawan karena manajemen tim Ayam Jantan dari Timur belum melunasi gaji mereka.

Petar Segrt sempat membujuk para pemain untuk menghentikan aksi mogok mereka. Namun, ajakan itu gagal karena para pemain tetap menuntut hak-hak mereka dibayarkan. Akhirnya, setelah manajemen PSM Makassar menjanjikan akan segera melunasi gaji, para pemain pun mulai berlatih kembali pada Selasa (12/6/2013) pagi.

Namun, saat latihan hendak dimulai, Petar Segrt yang datang dengan pakaian berwarna hitam tiba-tiba meminta agar seluruh pemain dan jajaran tim pelatih untuk berkumpul. Di situlah Petar Segrt mengumumkan bahwa ia tidak lagi menjadi pelatih kepala PSM Makassar.

“Sekarang sudah tidak profesional. Saya kecewa dengan kondisi ini, pemain tidak latihan 20 hari, manajemen tidak bayar gaji. Makanya, saya memutuskan berhenti,” tukas eks pelatih tim nasional Georgia ini.

Tak pelak, pengumuman mundurnya Petar Segrt mengejutkan seluruh pemain dan jajaran pelatih PSM Makassar. Pasalnya, selama ini Petar Segrt telah menunjukkan kecintaannya pada publik Makassar.

Berulang kali pelatih berusia 47 tahun ini menalangi kebutuhan tim dan berhasrat untuk memajukan sepakbola di Sulawesi Selatan. Namun, tampaknya Petar Segrt kini sudah menyerah dan memutuskan untuk meletakkan jabatannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda