Scroll to Top

Piala Eropa U-21: Jerman Tersingkir, Ini Harapan Terakhir Lewis Holtby

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 11 Jun 2013

Jerman vs Spanyol 3

Musim yang kurang menyenangkan bagi Lewis Holtby. Sudah merasakan kegagalan di Tottenham Hotspur pasca tidak bisa menebus tiket Liga Champions musim 2013/2014, pemain yang berharap bersinar di Piala Eropa U-21 ini ternyata juga menuai kegagalan bersama Jerman. Ia kini hanya bisa menaruh harapan besar kepada Spurs di musim depan.

Dua kegagalan yang Holtby rasakan bersama Tottenham Hotspur dan Jerman membuatnya ingin membalas dendam episode kelam ini dengan memanen kesuksesan di musim depan. Holtby mengaku sudah tidak sabar menanti datangnya Liga Inggris musim 2013/2014. Hasratnya, ia ingin meraih sukses bersama Gareth Bale dkk.

“Saya harus berpikir positif. Semoga saya masih memiliki karir panjang di depan saya,” harap Holtby menyambut musim 2013/2014.

Holtby tidak hanya menaruh harapan secara individual, ia juga berharap rekan-rekannya dalam keadaan fit. Sehingga Spurs mampu mengawali musim depan tanpa adanya balutan cedera.

“(Harap saya) semua rekan saya sehat dan tidak memiliki cedera serius. Saya tidak sabar menyambut musim depan. Saya pikir musim depan akan menjadi tahun untuk saya. Saya telah bersahabat sangat baik dengan pemuda lainnya. Rasanya seolah-olah saya di Tottenham lebih lama dari enam bulan.”

Selama dua musim ini Spurs gagal mengantungi tiket Liga Champions secara dramatis. Spurs yang bermain impresif masih belum meraih keuntungan untuk melaju ke Liga Champions. Namun ucap Holtby optimis:

“Ini adalah klub besar dan saya tidak sabar untuk mencoba membantu mereka ke Liga Champions.”

Di ajang Piala Eropa u-21, Jerman berada di Grup B bersama Spanyol, Belanda, dan Rusia. Selama dua pertandingan pertama, Jerman hanya bisa gigit jari. Di pertandingan pertama Jerman kalah 3-2 dari Belanda. Di partai kedia, Jerman juga ditaklukkan Spanyol dengan 0-1.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda