Scroll to Top

Honda Brio Siap Bersaing di Segmen Mobil Murah Indonesia

By Ilham Choirul / Published on Monday, 12 Sep 2011

Satu lagi mobil Honda yang akan diperkenalkan di Indonesia bulan depan, yaitu Honda Brio. Mobil ini akan didatangkan dari Thailand dalam bentuk utuh (completely built up). Di Thailand, Brio dijual dengan harga 399.900 bath atau kurang lebih Rp 115 juta. Dan, harga yang bakal dibanderol di Indonesia tidak jauh dari angka itu.

Mobil murah Honda yang ditujukan untuk pasar di negara berkembang ini, rencananya akan diuji coba di beberapa kota besar mulai dari waktu peluncurannya, Oktober 2011, nanti. Tahun depan diharapkan sudah bisa terdistribusikan merata. Honda Prospect Motor (HPM) juga akan mempelajari pemasaran Brio di Indonesia terkait harga, potensi , dan pasokan. Selain di Indonesia, Brio juga akan dirilis di India pada waktu yang sama.

Meski belum ada kabar tentang spesifikasi lengkap Brio untuk pasar Indonesia, namun Brio dikabarkan sebagai mobil irit. Dalam debutnya di Thailand, Brio diklaim mampu menempuh 20 kilometer dengan satu liter BBM.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda