Scroll to Top

4 Kesalahan Wanita yang Sulit Dimaafkan Pasangannya

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 11 Jun 2013

angry-couple

Lazimnya pasangan yang mengalami konflik, biasanya akan diakhiri dengan saling memaafkan jika ketegangan mulai reda. Di antara mereka mulai tumbuh sikap saling memaafkan dan berusaha untuk mencari solusi dari masalah yang dihadapi.

Akan tetapi, ada pula hal-hal yang begitu sensitif bagi pria. Jika hal tersebut sampai dilakukan atau terucap oleh pasangan wanitanya, maka bisa membuatnya marah dan terkenang dengan hal yang tidak menyenangkan itu. Dikutip dari Boldsky, ada empat kesalahan wanita  yang bisa membuat pria sulit memaafkannya:

  1. Berlaku tidak sopan pada orang tua si pria. Ketidaksukaan dengan orang tua pasangan Anda, bukan berarti harus blak-blakan bersikap kurang ajar pada mereka. Bersikap kasar pada mereka akan meretakkan hubungan Anda, apalagi jika yang Anda musuhi adalah sang ibu.
  2.  Melecehkan usahanya dalam mencari kebaikan bagi hubungan.  Bagi pria yang menjadi tulang punggung keluarga, mengusahakan yang terbaik itu penuh perjuangan. Jika dia mendengar Anda melecehkan pekerjaannya yang halal, dia akan marah dan mengingatnya sampai lama.
  3. Meremehkan gajinya. Ada kalanya bekerja di kantor besar atau kecil, memiliki tingkat gaji yang rendah sesuai posisinya. Jika ini terjadi pada pasangan Anda, sebaiknya tidak mengungkit-ungkit hal tersebut dengan cara kasar. Jagalah informasi pendapatan suami ini agar jangan sampai ketahuan oleh siapa pun. Sebab, hal ini sangat sensitif bagi pria dan mungkin bisa membuatnya marah besar kalau dijadikan bahan bergosip.
  4. Menyebut pasangan dengan kata-kata kotor hanya karena emosi sesaat. Kadang wanita lepas kendali ketika sedang marah. Atau, di saat dia merasa kurang nyaman bersama pasangannya, lantas mengeluarkan perkataan kasar yang tidak enak didengar. Padahal, pria sama sensitifnya jika dijuluki dengan sebutan yang tidak mengenakkan. Dia akan mengingat itu sebagai penghinaan bagi dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda