Scroll to Top

Cesc Fabregas: Dominasi Barcelona Dirusak Real Madrid? Kami Beda 15 Angka!

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 12 Jun 2013

Cesc Fabregas Dominasi Barcelona Dirusak Real Madrid Kami Beda 15 Angka!

Pemain Barcelona lagi-lagi ‘berperang kata-kata’ dengan Jose Mourinho. Kali ini giliran Cesc Fabregas yang membantah pernyataan The Happy One bahwa Real Madrid eranya sudah mematahkan dominasi Barcelona. Fabregas merujuk selisih poin antara Madrid dan Barca di musim 2012-2013 yang terpaut 15 angka.

Madrid mengakhiri dominasi kami? Kami menjuarai La Liga dengan 15  poin lebih banyak daripada rival (100 poin dibandingkan dengan 85 angka),” cetus Fabregas di program Al Primer Toque.

Fabregas juga menyatakan dirinya masih berkomitmen untuk mengenakan seragam Barcelona. Meskipun banyak rumor yang menyatakan dirinya diburu klub-klub asal Liga Inggris, hal tersebut tidak menggoyahkan keinginannya bertahan.

“Cara beberapa orang (media) memiliki keinginan untuk menemukan sesuatu (gosip) luar biasa. Yang saya inginkan adalah menang bersama Barca. Ini adalah mimpi sejak saya masih kecil (Jadi, bagaimana mungkin saya akan pindah?” jelasnya.

Lalu, bagaimana perasaan Cesc Fabregas? Toh musim ini ia beberapa kali disiuli penonton karena tidak puas dengan permainannya. Menanggapi hal ini, kekasih Danielle Semaan berkata, “Jika mereka menyuiti saya; saya harus menerima hal tersebut.”

Fabregas juga menyebutkan, kehadiran Neymar sebagai langkah apik untuk tim. Karena sosok bintang muda Brazil ini “pemain fantastis dan dialahyang kami butuhkan.”

Sedikit menyinggung apa yang terjadi di Real Madrid, ketika Iker Casillas dicadangkan oleh Jose Mourinho dalam beberapa bulan terakhir, Cesc menyebut, “Jika Anda tidak bisa mempercayai Iker, Anda tidak bisa mempercayai siapa pun.”

Spanyol akan segera memulai petualangan mereka di Piala Konfederasi 2013. Mereka bergabung di Grup B bersama Nigeria, Tahiti, dan Uruguay. Diunggulkan melaju, Fabregas menyebut turnamen ini adalah cara apik untuk mempersiapkan diri menjelang Piala Dunia 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda