Scroll to Top

Bursa Transfer Atletico Madrid: Alvaro Negredo dan Diego Jadi Incaran

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 12 Jun 2013

Bursa Transfer Atletico Madrid Alvaro Negredo dan Diego Jadi Incaran

Atletico Madrid berusaha bergerak cepat dalam bursa transfer Liga Spanyol. Dengan keberhasilan mendapatkan tiket Liga Champion, Rojiblancos sudah mendapatkan Leo Baptistao. Kini, dua nama lain dilirik Diego Simeone: Alvaro Negredo (Sevilla) dan Diego Ribas (Wolfsburg).

Kehilangan Radamel Falcao tentu akan berpengaruh besar bagi lini depan Atletico. Meskipun sudah ada Diego Costa, jangan lupa Falcao adalah top skor ketiga La Liga di bawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Maka, pencarian sosok penyerang maut baru berbuntut pada sosok Alvaro Negredo.

Peluang Rojiblancos mendapatkan juru gedor Sevilla cukup terbuka. Meskipun kubu Ramon Sanche-Pijzuan sudah menjual Jesus Navas ke Manchester City, mereka masih membutuhkan uang segar. Mungkin saja kesepakatan akan terjadi pada bulan Juni ini.

Namun, bukan berarti Diego Simeone hanya berfokus pada Negredo. Nama-nama lain seperti Christian Benteke (Aston Villa) dan Oscar Cardozo (Benfica) masuk dalam radar Atleti. Meski, tentu ada pertimbangan lain mengingat keduanya harus beradaptasi dahulu dengan Liga Spanyol yang lebih mengandalkan taktik daripada teknik, lain halnya dengan Negredo yang tentu lebih mudah karena telah mengenal gaya Rojiblancos.

Selain itu, keinginan Simeone untuk membawa pulang Diego dari Wolfsburg terus berlanjut. Pembicaraan kedua klub sudah dimulai. Namun, yang saat ini terjadi, sang gelandang masih berfokus untuk klub Bundesliga. Sebelumnya, Diego Ribas pernah berada di Atletico Madrid pada masa pinjaman selama periode 2011-2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda