Andromax V: Smartphone Quad Core dari Smartfren, Ini Harga & Spesifikasinya

Andromax V

Andromax V

Setelah ramai diperbincangkan di forum dunia maya, Smartfren akhirnya merilis smartphone Andromax V yang ditenagai dengan prosesor quad-core. Smartphone Andromax V ini konon adalah rebranding dari smartphone ZTE N986, tetapi hal ini belum dikonfirmasi oleh Smartfren. Andromax V dijual dengan harga Rp 2,3 juta, penasaran? Simak ulasan berikut ini.

Smartphone Andromax V ini datang dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) untuk menjamin tampilan layar yang jernih. Smartfren Andromax V ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, smartphone Andromax V besutan Smartfren ini ditenagai chipset MediaTek MT6589E yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan grafis dari PowerVR SGX 544MP dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB.

Sektor konektivitas, Andromax V ini mendukung dual SIM CDMA – GSM, dimana CDMA telah mendukung EVDO Rev A dan GSM telah mendukung EDGE untuk layanan data. Andromax V ini juga dibekali dengan Bluetooth 3.0, WiFi, GPS, dan port microUSB.

Andromax V dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus yang dilengkapi LED flash dan kamera depan dengan resolusi 1megapiksel. Smartphone Andromax V ini juga dilengkapi baterai berkapasitas 2300mAh dan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

“Smartfren Andromax V merupakan smartphone¬†andalan dari Smartfren berbasis sistem sistem operasi Android terbaru dan spesifikasi yang mumpuni untuk menjalankan aplikasi dan game¬†berkualitas tinggi,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO PT Smartfren Telecom Tbk, seperti yang dilansir dari Antara (11/06/2013).

Komentar Anda

Leave A Response