Scroll to Top

Trik Agar Bisa Putus dari Kekasih yang Menyebalkan

By C Novita / Published on Wednesday, 12 Jun 2013

trik agar diputus pacar

Punya kekasih yang menyebalkan tentu bukan membawa bahagia, malah menjadi kesengsaraan tersendiri, bukan? Mau minta putus secara langsung, kadang tak semua orang mampu melakukannya. Meneruskan hubungan, malah makan hati.

Jika Anda berada pada situasi sulit seperti itu, maka trik agar diputuskan oleh kekasih berikut ini mungkin bisa Anda coba.

  • Kritik semua tindakannya

Pria ingin kekasihnya selalu memuja mereka. Apabila Anda mengkritik semua perbuatannya, pemikirannya, juga impian dan pekerjaannya, maka ia akan berubah membenci Anda dan bahkan tak segan memutuskan Anda.

  • Marah-marah

Pria tak akan tahan dengan wanita yang sering marah-marah, apalagi untuk masalah sepele dan sederhana. Jadi, Anda bisa coba untuk selalu marah dengan berbagai hal yang ia lakukan. Apalagi bila Anda melakukannya di depan umum, makin cepat Anda akan diputuskan olehnya.

  • Cemburu

Berlakulah cemburu pada semua temannya, baik lelaki atau perempuan. Periksa telepon genggamnya, dan tuduh ia telah selingkuh.

  • Memuji lelaki lain

Jika Anda memuji lelaki lain di hadapan kekasih Anda, bisa jadi itu akan memicu pertengkaran. Bandingkan saja kekasih Anda yang menyebalkan itu dengan lelaki lain. Ia pasti akan segera memutuskan Anda.

  • Selingkuh

Pria paling tidak suka bila diselingkuhi. Ini adalah kesalahan wanita yang sulit ia maafkan. Jika Anda berpura-pura menyelingkuhinya, bisa jadi ia akan langsung memutuskan hubungan dengan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda