Scroll to Top

Ari Wibowo Terancam 5 Tahun Penjara Karena Tabrak Kakek 80 Tahun

By Tyas / Published on Wednesday, 12 Jun 2013

ari-wibowo-1

Pesinetron Ari Wibowo terancam hukuman 5 tahun penjara karena telah menabrak seorang kakek pejalan kaki berusia 80 tahun. Selain diancam dengan hukuman penjara, Ari Wibowo juga terancam dikenakan denda sebesar 10 juta rupiah.

Ari Wibowo menabrak Tjahmadi, seorang kakek yang sedang berjalan di jalan Wolter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 10 Juni 2013 siang saat sedang mengendarai motor gede jenis Ducati. Tjahmadi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina dan langsung mendapat perawatan khusus. Luka yang diderita Tjahmadi ternyata cukup serius sehingga ia harus menjalani operasi dan ditempatkan di ruang khusus.

“Semalam operasi sudah dilakukan oleh dokter bedah syaraf. Sudah masuk ke dalam ruang perawatan khusus jadi kami harus terus memantau hingga selesai dan keadaannya membaik. Jadi nanti kalau keadaannya sudah membaik kita pindahkan ke ruang perawatan biasa,” jelas Syafik Ahmad, Humas RSPP seperti dilansir Tabloid Bintang (11/6).

Ari Wibowo telah diperiksa di Mapolrestro Jakarta Selatan Senin malam dan akan dijerat dengan pasal 310 ayat 3 dengan ancaman 5 tahun penjara dan denda 10 juta rupiah.

Tak hanya itu, Ari Wibowo juga dilarang mengendarai kendaraan bermotor untuk sementara waktu sampai proses peradilan usai.

Kakak kandung Ari Wibowo, Ira Wibowo pun terlihat khawatir dengan kasus yang menimpa adiknya itu. Aktris yang baru saja menyandang status janda itu pun datang ke RSPP untuk mengunjungi korban yang ditabrak Ari Wibowo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda