Scroll to Top

Bursa Transfer Man City: Jesus Navas Resmi Gabung The Citizens

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 12 Jun 2013

Jesus Navas

Selesai sudah urusan transfer yang melibatkan Manchester City, Jesus Navas, dan Sevilla. Winger berusia 27 tahun itu akhirnya resmi menjadi bagian dari skuad The Citizens setelah melakoni tes medis di Amerika Serikat, Selasa (11/6/2013) waktu setempat.

Navas memang harus menjalani tes medis di New York karena saat ini ia sedang tergabung bersama skuad Spanyol yang baru saja melakoni pertandingan persahabatan kontra Republik Irlandia di Yankee Stadium. Ditemani oleh legenda City asal AS, Claudio Reyna, Navas resmi meneken kontrak berdurasi empat tahun dengan biaya transfer 14,9 juta pounds.

“Manchester City adalah suatu proyek yang menarik dan ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk mengambil langkah ini. Saya senang dengan kesempatan dan keputusan ini,” ucap Navas.

“Saya pergi menuju klub hebat di Inggris dan saya ingin melanjutkan perkembangan saya disana. Klub sudah begitu mempercayai saya dan saya akan membayarnya di lapangan.”

“Premier League adalah kompetisi dimana permainannya sangat cepat dan akan cocok dengan gaya main saya. Saya sudah tak sabar untuk menantikannya.”

Navas praktis menjadi pemain baru berikutnya yang diperkenalkan City setelah pekan lalu mereka juga resmi meminang Fernandinho dari Shakhtar Donetsk.

Setelah ini, City berharap mereka bisa secara resmi memperkenalkan manajer baru mereka. Nama yang santer sudah semakin dekat menuju Etihad Stadium adalah Manuel Pellegrini yang musim lalu menjadi juru taktik Malaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda