Scroll to Top

Huawei Ascend W1, Bundling Windows Phone Pertama Smartfren

By Ditya / Published on Wednesday, 12 Jun 2013
Huawei Ascend W1
Huawei Ascend W1

Tak hanya puas bermain dengan smartphone Android, Smartfren menghadirkan bundling smartphone dengan sistem operasi Windows Phone 8 pertama melalui Huawei Ascend W1 yang dijual dengan harga Rp 1,999 juta. Kehadiran Huawei Ascend W1 adalah salah satu langkah Smartfren untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna smartphone.

Smartphone Huawei Ascend W1 ini dibekali dengan layar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang dipadukan dengan teknologi OGS (One Glass Solution) untuk menjamin tampilan layar yang tajam dan jernih.

Sektor dapur pacu, smartphone Huawei Ascend W1 yang dibesut oleh Smartfren ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 MSM8630 yang mengusung prosesor Krait dual-core dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB serta pengolah grafis dari Adreno 305.

Sektor konektivitas adalah salah satu keunggulan Huawei Ascend W1 karena telah mendukung dual SIM CDMA – GSM, dimana untuk CDMA telah mendukung layanan data EVDO Rev B yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 14Mbps. Huawei Ascend W1 ini juga dilengkapi degan WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Smartphone Huawei Ascend W1 yang digandeng Smartfren ini dilengkapi dengan kamera belakang resolusi 5 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan LED flash. Tak hanya itu, Huawei Ascend W1 ini juga dibekali dengan baterai yang mumpuni dengan kapasitas 1950mAh.

“Hadirnya smartphone ini melengkapi rangkaian produk smartphone yang ditujukan bagi para pengguna yang ingin menikmati konektivitas cepat teknologi CDMA-EVDO. Salah satu fitur menarik adalah ’tile’ yang tampil dengan aktif dan dinamis sehingga memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dan mengikuti perkembangan terkini aktifitas kontak maupun informasi lainnya dari aplikasi yang terpasang.”

“Huawei Ascend W1 didukung dengan kapasitas baterai 1950mAh, smartphone ini sanggup memenuhi kebutuhan aktifitas mobile pengguna seharian penuh tanpa kuatir kehabisan daya,” kata Sukaca Purwo Kardjono, Division Head of Core Product Smartfren, seperti yang dilansir dari Antara (11/06/2013).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda